Home >> Football kaltim >> Jafri Khawatir Faktor Kelelahan

Jafri Khawatir Faktor Kelelahan

Pemain tak Cukup Waktu untuk Recovery

TENGGARONG – Usai menggebuk Persegres Gresik United, skuat Mitra Kukar langsung fokus menatap laga berikutnya menantang tim tuan rumah, PSM Makassar, di Stadion Andi Mattalata, Makassar, Minggu (27/11).
“Kita sudah lupakan kemenangan ini dan kembali fokus melawan PSM,” kata Pelatih Kepala Jafri Sastra.
Jafri mengaku kesulitan melakukan persiapan jelang melawan tim kebanggaan warga Makassar tersebut lantaran masa recovery yang dijalani anak asuhnya sangat mepet.
Oleh karena itu, pelatih asal Payakumbuh, Sumatera Barat itu fokus terhadap peningkatan kebugaran anak asuhnya yang mengalami kelelahan saat menghadapi laga berat melawan Gresik United, di Stadion Madya Aji IMbut, Tenggarong Seberang. “Kita juga memantau dan terus meningkatkan kondisi Asri Akbar yang masih cedera. Saya berharap Asri bisa segera sembuh dan kebugarannya optimal agar bisa diturunkan melawan PSM,” ujar Jafri.
Praktis Abdul Gamal dan kawan-kawan hanya punya waktu dua hari saja untuk melakukan persiapan, yakni pada hari ini dan besok, sebelum rombongan bertolak ke Makassar, Jumat (24/11). “Hari ini kita liburkan pemain, besok anak-anak recovery dan besoknya baru kita melakukan latihan. Di sana baru kita tentukan taktik dan strategi menghadapi PSM. Jumat berangkat dan kita hanya ada satu hari free pada hari Sabtu, itu pun tidak bisa latihan, kita hanya melihat kesiapan pemain per individu melawan PSM,” ungkap Jafri. (ale)