Jafri Siapkan Strategi Khusus


korankaltim
korankaltim
2016-10-08 05:00:42
Laga Mitra Kukar Vs Sriwijaya FC



TENGGARONG – Pelatih Kepala Jafri Sastra mengaku sudah menyiapkan strategi khusus untuk meredam agresifitas pemain-pemain Sriwijaya FC, khususnya duet penyerang Brasil yang mereka miliki, Hilton Morerira dan Alberto ‘Beto’ Goncalves.

“Tentu ada strategi khusus untuk mereka (Hilton Moreira dan Beto, Red.). Kita sudah punya antisipasi (permainan agresif, Red.) mereka,” katanya.

Pada Pekan ke 22 kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 ini, Mitra Kukar dijdawalkan akan menjamu raksasa asal Sumatera, Sriwijaya FC, di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Minggu (9/10) sore.

Hilton dan Beto memang menjadi momok bagi Naga Mekes saat ini, mengingat keduanya adalah duet tersubur dimiliki Laskar Wong Kito. Hingga pekan ke 22 TSC 2016 ini, keduanya telah mencetak 18 gol yang dimana masing-masing 11 gol dicetak Beto dan 7 gol dicetak Hilton.

Meski demikian, Jafri optimis bisa meraih hasil yang positif Minggu sore besok sebab menurutnya saat ini anak asuhnya memiliki motivasi untuk memenangkan petandingan, pasca menahan imbang Arema Cronus di Malang, pekan lalu. “Kita harus punya keyakinan (menang, Red.) dan saya sendiri pribadi tim ini tidak punya kekurangan sebelum peluit panjang berbunyi 90 menit. Yang penting kita harus berusaha dan kerja keras, biar di atas yang menentukan hasil akhirnya,” tegas Jafri.

Terpisah, striker Marlon da Silva menilai Hilton dan Beto adalah pemain yang berbahaya di Sriwijaya saat ini. Sebab, keduanya bermain selalu kompak dan saling mengisi antara satu dengan yang lainnya. Ditambah lagi keduanya sudah lama merasakan kerasnya sepakbola nasional. “Mereka (Hilton dan Beto, Red.) bagus, Sriwijaya tim kuat. Kita harus kerja keras untuk meraih tiga poin,” katanya. (ale)

baca LAINNYA