Breaking News
Home >> Sportainment >> Jam Rp414 Juta Dirampok

Jam Rp414 Juta Dirampok

WINGER AFC Bournemouth Jordan Ibe dilaporkan dirampok oleh empat orang penjahat. Ia dirampok dengan pisau, setelah mobilnya menabrak. Mirror melaporkan, perampok tersebut mengambil jam tangan Ibe seharga £25.000 (sekitar Rp414 juta). Kejadian ini hanya beberapa hari, setelah penyerang West Ham United, Andy Carroll mendapatkan kejadian yang sama.
Kejadian yang menimpa Ibe tersebut terjadi pada 6 Nobember lalu. Kejadian diduga terjadi di dekat stasiun kereta api London, Surrey Quays.
Namun anehnya, Ibe menerima pesan dari mantan pemain Swansea City, Wycombe Leon Knight melalui Twitter. Wycombe menuliskan, jika ia bisa mengembalikan jam tangan Ibe namun dengan uang tebusan. Sayangnya tulisan tersebut kini telah dihapus dari akun Twitter-nya. Pihak kepolisian kini tengah menyelediki kasus tersebut.
Sebelumnya bintang West Ham, Andy Carroll juga mengalami hal yang sama 2 November lalu. Caroll dibuntuti beberapa pengendara motor saat pulang. Pengendara motor tersebut, sempat menodongkan pistol. (vnc/mar)