Breaking News
Home >> Worldsport >> Jerman Kokoh di Puncak
HAUS GOL: Thomas Muller, mencetak gol lagi untuk Jerman.
HAUS GOL: Thomas Muller, mencetak gol lagi untuk Jerman.

Jerman Kokoh di Puncak

HAMBURG – Jerman masih kokoh di puncak klasemen Grup C dalam kualifikasi Piala Duni 2018. Kemenangan kedua mereka raih, kali ini dari Republik Ceko, dengan skor 3-0 pada laga Minggu (9/10) dinihari kemarin di Imtech Arena, Hamburg.
Jerman menguasai 64 persen ball possesion dengan menciptakan 16 attempts, 10 di antaranya mengenai sasaran. Tiga berbuah gol lewat Thomas Mueller (dua gol) dan Toni Kroos. Sementara Ceko hanya punya satu attempts on target dari total lima.
Dengan tambahan tiga poin ini Jerman memuncaki klasemen dengan enam poin, sama dengan milik Azerbaijan. Sementara Ceko di posisi keempat dengan satu poin. Pelatih Jerman Joachim Loew puas dengan kemenangan negaranya.
“Kami bermain cukup bagus. Republik Ceko mencoba memberikan perlawanan dengan bola-bola diagonal tapi kami bertahan dengan sip dan berulang kali menggagalkan upaya mereka,” kata Loew seperti dikutipSoccerway. “Kemudian di menit ke-60 kalian menyadari kalau lawan sudah tak berkutik. Mereka sudah kelelahan dan tak mempunyai peluang apapun,” tutur Loew. (dts/mar)