Breaking News
Home >> Kutai Kartanegara >> Jon Sarman Jabat Wakil Ketua PN Tenggarong

Jon Sarman Jabat Wakil Ketua PN Tenggarong

TENGGARONG – Ketua Pengadilan Negeri Tenggarong, Makmur melantik Jon Sarman Saragih sebagai Wakil Ketua PN Tenggarong menggantikan Bambang Myanto yang ditandai dengan penandatanganan pakta integritas, Rabu (30/11) di aula PN Tenggarong.
Makmur mengucapkan selamat datang kepada Jon Sarman Saragih dan berharap agar dapat segera menjalankan tugas di tempat yang baru. “Kehadiran Bapak Jon Sarman Saragih sangat diharapkan di PN Tenggarong dalam membantu tugas Ketua PN Tenggarong,” katanya.
Makmur berharap semangat gotong royong yang sudah lama dibangun bisa terus terjalin dengan baik. “Saya optimis dan bangga atas kedatangan wakil PN Tenggarong yang nantinya bisa berkolaborasi sehingga pelayanan kepada masyarakat terus dimaksimalkan,” ujarnya.
Makmur juga berharap kepada semua jajaran PN Tenggarong agar mempertahankan koordinasi dan kerja sama yang baik dengan pemerintah daerah.
“Kepada Wakil PN Tenggarong dan seluruh jajaran PN Tenggarong agar berkolaborasi dan membantu tugas-tugas Ketua PN Tenggarong,” pinta Makmur.
Makmur mengakui Kutai Kartanegara merupakan tempat paling nyaman selama ia menjalankan tugas sebagai hakim di sejumlah daerah di Indonesia.
“Saya jamin di Kukar tingkat koordinasinya paling baik selama saya berkeliling nusantara, namun demikian tidak menutup kemungkinan masih ada kelemahan, inilah yang harus kita perbaiki bersama,” terang Makmur. (ind)