Breaking News
Home >> Sportainment >> Jordan Larsson Diserang Fans Sendiri
DIAMANKAN: Jordan Larsson (tengah) dikawal petugas karena mendapat serangan dari fans sendiri.
DIAMANKAN: Jordan Larsson (tengah) dikawal petugas karena mendapat serangan dari fans sendiri.

Jordan Larsson Diserang Fans Sendiri

JORDAN Larsson yang merupakan putra legenda sepakbola Swedia, Henrik Larsson, diserang oleh fans klubnya sendiri setelah Helsingborg dipastikan terdegradasi dari kasta tertinggi. Sebenarnya Jordan sanggup mencetak gol dalam delapan menit tersisa dalam laga play-off degradasi lawan Halmstads yang berpeluang besar untuk mencegah juara tujuh kali Allsvenskan turun kasta.
Hanya saja, sepasang gol pada menit akhir yang dibukukan oleh Marcus Mathisen menghadirkan mimpi buruk bagi tuan rumah, tim tamu sukses memetik kemenangan 2-1 dan menjadikan agregat 3-2. Degradasi yang dialami Helsingborg merupakan yang pertama kalinya dalam sejarah klub dan baru terjadi setelah 23 tahun.
Insiden buruk terjadi selepas pertandingan, beberapa suporter Helsingborg yang mengenakan topeng menerobos masuk dan mengitari Jordan sebelum akhirnya melucuti kostum sang pemain berusia 19 tahun. “Saya tak melihat adanya serangan pada Jordan, tapi apabila betul terjadi, maka saya akan segera ke sana dan menghampirinya,” ujar Henrik Larsson saat ditanya soal insiden tersebut. (lbc/mar)