Published On: Sel, Apr 23rd, 2013

Juara Dunia Musclemania Jadi Bintang Tamu

Pabbsi Kukar Gelar Kejuaraan Binaraga 2013 se-Kaltim

TENGGARONG- Kejuaraan Binaraga 2013 se-Kalimantan Timur yang digelar pada 28 April 2013 di gedung KNPI Kukar, bakal dimeriahkan dengan kehadiran juara dunia binaraga dunia natural (drug-free bodybuilding world) Musclemania di kota Anaheim, California, Taat Pribadi.
Ketua panitia pelaksana Rusdiansyah SP didampingi sekretaris Budiannur mengatakan kehadiran binaragawan asal Jawa Tengah sebagai bintang tamu ini, adalah untuk memberikan motivator dan berbagi pengalaman kepada atlet binaraga di Kaltim. “Kita sengaja menghadirkan Taat Pribadi sebagai bintang tamu agar berbagi kiat-kiat dan pengalaman dalam menjalani profesi atlet binaraga,” katanya.
Budiannur mengatakan Taat bukan atlet binaraga sembarangan. Taat juga juara Musclemania Asia yang digelar di Kuala Lumpur Malaysia serta juara Pesta Raga 2000, juara Victory 2003, juara ketiga penyisihan Asian Games, peraih perak di PON XVI Palembang. “Saya berharap dengan kehadiran Taat Pribadi ini, bisa memberikan motivasi kepada atlet binaraga Kaltim untuk berlatih lebih tekun dan terarah,” katanya.
Dikatakannya ajang Kejuaraan Binaraga 2013 se-Kaltim yang bekerjasama dengan DPD KNPI Kukar ini, tidak dipungut biaya seperserpun alias gratis. Adapun jumlah peserta ditargetkan sebanyak 100 orang. “Ajang ini terbuka untuk umum, klub ataupun Pengkab PABBSI se-Kaltim,” katanya.
Bagi peserta yang berminat untuk mendaftar, dapat menghubungi panitia panitia di Sekrerariat DPD KNPI Kukar, telp/fax 0541 662071 CS : Budiannur (081347310844). “Pendaftaran akan berakhir pada 26 April,” kata Budiannur.(bmb)

Bagikan Berita Ini

  • Facebook
  • Twitter
  • Blogger

About the Author

korkal99 - Berita koran harian di kalimantan timur, Kutai Kartanegara, Bontang, Samarinda, Balikpapan, Penajam Paser Utara, Berau, Bulungan, politik, pemilu, pilkada, kriminal, olahraga, ekonomi

Email
Print
WP Socializer Aakash Web