Juara Tingkat Provinsi, Dua Balita Kubar Bikin Bangga


korankaltim
korankaltim
2016-11-19 06:00:42
TIDAK sia-sia kerja keras yang dilakukan oleh Tim Pengggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Kutai Barat, di bawah pimpinan Yayuk Seri Rahayu Yapan.

Pembinaan dan bimbingan TP-PKK Kubar yang dia laukan bersama jajarannya, baru-baru ini, dua balita yakni Sofia Patricia (15 bulan) dan Alika Achnatulzahra (28 bulan) mengharumkan nama Kubar, menjadi Juara pertama dalam ajang lomba balita sehat tingkat Provinsi Kaltim, yang berlangsung di Samarinda.

“Balita Sofia Patricia asal Kecamatan Sekolaq Darat juara pertama kategori usia 0-24 bulan, sedangkan Alika Achnatulzahra dari Kecamatan Muara Pahu Juara pertama untuk kategori 25-59 bulan. Mengharumkan nama TP-PKK Kubar, dan mereka membawa pulang uang pembinaan, trofi dan piagam penghargaan,” kata Ketua TP-PKK Kubar Yayuk Seri Rahayu, sebagaimana disampaikan Ketua Pokja IV TP-PKK, Sukwanto, Jumat (18/11).

Dia berharap, kedepan akan lebih banyak lagi balita sehat asal Kutai Barat, yang bisa mengikuti berbagai even balita sehat di Kaltim, bahkan hingga luar provinsi.

“Terimakasih dukungan Pemkab, seluruh jajaran di TP-PKK kabupaten dan posyandu, dalam upaya mendukung program pemerintah, mengedepankan kesehatan bagi balita dan lingkungan,” demikian Sukwanto. (imr)

baca LAINNYA

korankaltim
korankaltim
3 weeks ago | dibaca 454 kali
img
korankaltim
korankaltim
1 week ago | dibaca 294 kali
img