Kandungan Gizi Durian
Jumlah Per 100 g
Kalori (kcal) 147
Jumlah Lemak 5 g
Kolesterol 0 mg
Natrium 2 mg
Kalium 436 mg
Jumlah Karbohidrat 27 g
Serat pangan 3,8 g
Protein 1,5 g
Vitamin A 44 IU Vitamin C 19,7 mg
Kalsium 6 mg Zat besi 0,4 mg
Vitamin B6 0,3 mg Vitamin B12 0 µg
Magnesium 30 mg
Juara Turnamen PJS Tagih Bonus Rp500 Juta

Juara Turnamen PJS Tagih Bonus Rp500 Juta


korankaltim
korankaltim
2016-10-12 05:00:57
Hari Ini, Manajemen Mitra Kukar Temui Gubernur



TENGGARONG – Tampil sebagai juara pada turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS) 2015, Mitra Kukar dijanjikan bonus tambahan dari Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak. Namun, hingga kini bonus dijanjikan itu ternyata belum cair juga. Hal itu mencuat saat pemain bertanya ke manajemen terkait bonus PSJ tersebut.

Manager Operasional Mitra Kukar, Suwanto membenarkan kabar tersebut, selain pemain bertanya tentang bonus PJS 2015, bonus dijanjikan gubernur Kaltim itu belum dicairkan, karena belum diserahkan ke manajemen.

“Memang benar, uang bonus yang dijanjikan Pak Awang belum kita terima,” kata Suwatno kepada Koran Kaltim usai memantau pemain Mitra Kukar saat latihan di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Selasa (11/10).

Bahkan, Suwanto mengaku cukup dipusingkan dengan hal itu. Sehingga, dia berencana hendak temui Gubernur Awang Faroek Ishak di kantor gubernur Kaltim. Tujuannya tak lain untuk memastikan status bonus yang menjadi hak pemain.

“Besok (hari ini, Red) saya akan menghadap gubernur untuk bertanya soal bonus Rp500 juta yang menjadi hak pemain Mitra Kukar, karena dijanjikan oleh gubernur,” ungkapnya.

Untuk diketahui, Mitra Kukar banjir bonus ketika memastikan diri tampil terbaik di turnamen sepak bola PJS 2015 lalu, usai kandaskan perlawanan Semen Padang FC pada partai puncak dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Kala itu, Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Rita Widyasari memberi bonus Rp1 miliar dari kocek pribadinya pada pesta rakyat penyambutan tim dan piala PJS 2015 di halaman kantor bupati Kukar. Selain itu, Awang Faroek juga menjanjikan bonus Rp500 juta saat menjamu tim Mitra Kukar di kantor gubernur, sebelum tim juara diarak bersama piala PJS 2015 dari Kecamatan Loa Janan menuju Tenggarong.

Saat itu, Awang Faroek mengaku sangat bangga terhadap prestasi diraih klub Naga Mekes yang mengharumkan dan mengangkat nama Kukar dan Kaltim di kancah nasional.

“Ini kebanggaan Kaltim, mudah-mudahan dapat dipertahankan sekaligus memicu semangat sepak bola di Kaltim, tentunya mengharumkaan dan mengangkat nama Kutai Kartanegara dan Kaltim,” ujar Awang Faroek kala itu. (ale)

loading...

baca LAINNYA