Home >> Sportainment >> Justin Bieber “Ganggu” Latihan Barca
CARI HIBURAN: Aksi Bieber (atas) saat man to man dengan Neymar dalam sesi latihan kemarin.
CARI HIBURAN: Aksi Bieber (atas) saat man to man dengan Neymar dalam sesi latihan kemarin.

Justin Bieber “Ganggu” Latihan Barca

DISELA sesi latihan jelang pertandingan melawan Glasgow Celtic di ajang Liga Champions, Barcelona kedatangan tamu istimewa. Dia adalah penyanyi asal Kanada, Justin Bieber.
Barcelona menjadi tempat Bieber mengisi waktu luang. Dijadwalkan, dia akan menggelar konser di markas tim basket Real Madrid Baloncesto, Palacio de Deportes, pada Rabu waktu setempat.
Kedatangan Bieber disambut hangat oleh dua bintang El Barca (julukan Barcelona), Neymar Jr dan Rafinha. Ketiganya pun saling pemer skill mengolah di kulit bundar, seperti video yang diunggah akun Twitter resmi klub, @FCBarcelona
Dengan cuaca mendung dan berangin, Bieber menunjukkan skill menembak dengan kaki kirinya. Rafinha bertugas menjadi penjaga gawang, hasilnya Bieber bisa dengan mudah menjebol gawang lantaran yang di bawah mistar bukanlah kiper sungguhan.
Selain itu, penyanyi yang ngetop lewat Youtube ini juga menjajal keahliannya menggiring bola dengan berhadapan satu lawan satu dengan Neymar. Momen man to man ini diabadikan lewat sebuah foto dan diunggah Neymar ke akun Twitter pribadinya. Fans pun memberikan tanggapan. Hingga saat ini, foto tersebut sudah mendapat 24 ribu retweet dan 37 ribu “like”. (vnc/mar)