Kades Rapak Lambur Dilantik Akhir Bulan Ini


korankaltim
korankaltim
2016-10-17 20:07:20
TENGGARONG – Kades Rapak Lambur terpilih, Akhid Purwanto rencananya akan dilantik oleh Bupati Rita Widyasari akhir bulan ini. Akhid sebelumnya menjabat sebagai Ketua BPD Rapak Lambur.

Camat Tenggarong, Mulyadi mengatakan, rapat koordinasi pelantikan telah dilakukan oleh pihak kecamatan dan panitia pelantikan tingkat Desa Rapak Lambur. “Rapat itu juga dihadiri saudara Akhid Purwanto,” kata Mulaydi.

Mantan Lurah Timbau ini berpesan kepada Akhid agar setelah resmi dilantik nanti tetap merakyat dan memperhatikan kebutuhan warganya.

“ Harapan saya, Kades Rapak Lambur yang baru mampu membawa perubahan desa yang lebih baik lagi. Pelayanan kepada masyarakat harus dipermudah, apa yang disampaikan saat kampanye di hadapan masyarakat harus diusahakan terwujud,” ujarnya.

Mulyadi bersyukur Pilkades Rapak Lambur berjalan aman dan lancar. Ini menunjukan sikap warga Rapak Lambur yang menghargai perbedaan, tidak mengedepankan ego, dan masing-masing calon yang siap kalah.

“Pilkades Rapak Lambur berlangsung aman, koordinasi antara pemerintah dan aparat keamana terjalin dengan baik. Antara pendukung ketiga calon kades yang juga saling menerima calonnya jika kalah saat pilkades. Antisipasi sudah dilakukan sejak jauh hari, dengan membuat surat pernyataan siap menang dan siap kalah” jelasnya.

Rapak Lambur merupakan satu dari dua desa di Kecamatan Tenggarong. Setelah desa ini, Desa Bendang Raya rencananya juga akan mengikuti Pilkades Serentak pada tahun berikutnya. (ran415)

loading...

baca LAINNYA