Breaking News
Home >> Hukum & Kriminal >> Kakek Lima Cucu Tikam Teman Sendiri

Kakek Lima Cucu Tikam Teman Sendiri

BALIKPAPAN – Menjadi tua bukannya menjadi bijak, justru tindakannya makin arogan. Kelakuan ini melekat pada kakek berusia 64 tahun bernama M Yusuf alias Supu.
Kakek lima cucu ini tega melakukan penikaman terhadap temannya sendiri bernama, Rustam Efendi (39). Belum diketahui motif penikaman ini, namun dari kejadian  tersebut Rustam mengalami luka tikaman di bagian punggung sedangkan Supu luka di bagian hidung karena terkena bogem mentah Rustam.
Kasus penikaman bermula saat korban Rustam tengah asyik bermain domino bersama empat temannya di kawasan pasar Inpres Kebun Sayur, Balikpapan Rabu (23/11) sekira pukul 18.00 Wita.
Tiba-tiba dari belakang datang pelaku dan langsung menghujamkan pisau dapur yang dibawanya ke bagian badan korban.  Mendapat serangan tersebut korban pun langsung berbalik dan melayangkan bogem mentah yang mendarat tepat di bagian wajah pelaku. Seketika hidung pelaku langsung mengeluarkan darah.
Melihat kejadian tersebut warga sekitar langsung melerai dan mengamankan korban serta pelaku. Keduanya langsung dibawa ke Polsek Balikpapan Barat. “Kami dapat laporan langsung menuju lokasi kejadian, pelaku langsung kami amankan untuk di proses lebih lanjut,” terang Kapolsek Balikpapan Barat Kompol I Putu Yasa SH.
Dari tangan pelaku polisi meng-amankan sebilah pisau dapur yang digunakan oleh pelaku Supu utuk menikam korban. Korban yang mengalami luka tikaman di bagian punggung langsung mendapatkan perawatan di rumah sakit terdekat.  ”Untuk motifnya sendiri masih dilakukan penyelidikan oleh anggota kami, pelaku juga masih menjalani pemeriksaan,” tandasnya.
Akibat perbuatannya Supu terancam dijerat pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.(yud)