Breaking News
Home >> Infotainment >> Kalah Lawan Farhat Abbas, Nia Daniaty: Belum Final
nia

Kalah Lawan Farhat Abbas, Nia Daniaty: Belum Final

Nia Daniaty telah resmi mengajukan banding perihal dimenangkannya Farhat Abbas dalam perkara gugatan harta gana gini di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dia menegaskan akan menempuh jalur hukum hingga titik darah penghabisan.
“Belum final. Masih ada tahapan lain. Masih panjang. Artinya, kita pun bisa banding. Selain itu juga bisa ambil langkah hukum lain. Kan baru sepihak dari pihak sana (Farhat),” ujarnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (16/11/2016) lalu.
Pelantun tembang Gelas-Gelas Kaca ini mengaku kecewa karena kalah dalam gugatan tersebut. Namun Nia akan terus berusaha memperjuangkan haknya demi sang anak, Muhammad Angga Hadi Farhat. “Ya pasti lah ada perasaan kecewa. Tapi buat saya berusaha terus sampai maksimal. Niat saya kan buat anak. Bukan buat siapa-siapa,” imbuhnya.
Nia Daniaty didampingi kuasa hukumnya, Susanti Agustina sudah mengajukan banding. Kalau pun nanti banding tersebut ditolak, ia siap menempuh langkah lain.
“Ada lagi (langkah) dong. Masih ada tahapan lain masih panjang. Memperjuangkan demi hak anak. Saya memperjuangkan hak anak. Anak cuma satu yang lainnya kemana. Bukan hanya itu aja,” pungkasnya.(okz)