Minggu, 18/06/2017

Pendistribusian Air Di Sangatta Selatan Lancar

Minggu, 18/06/2017

Ilustrasi

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Pendistribusian Air Di Sangatta Selatan Lancar

Minggu, 18/06/2017

logo

Ilustrasi

SANGATTA – Di bulan Suci Ramadahan hingga saat ini distribusi air bersih kepada pelanggan Air Minum PDAM Tirta Tuah Benua Unit Sangatta Selatan berjalan dengan lancar. “Alhamdulillah, selama bulan suci ramadan pendistribusian air bersih ke masyarakat berjalan dengan lancar. Selama ini tidak ada kendala,” kata Pimpinan PDAM Unit Sangatta Selatan, Hadi Saputra, Jumat (16/6).

Pendistribusian air bersih tersebut juga terbantu dengan adanya curah hujan yang cukup tinggi selama bulan puasa. Oleh karenanya bisa membantu jumlah pasokan air bersih selama beberapa minggu terakhir. “Dan kami pun bersyukur curah hujan selama ini sangat membantu dari segi kualitas air. Sehingga  mudah bagi kami dalam melakukan produksi atau proses air bersih,” ujar Hadi.

Tidak hanya itu saja, pelayanan selama bulan puasa juga di tingkatkan, khususnya dalam melakukan pendistribusian air bersih meski bulan puasa kepada pelanggannya secara maksimal. Hingga sejauh ini distribusi air bersih masih lancar tanpa adanya kendala.

“insya allah selama bulan puasa ini distribusi air PDAM akan lancar untuk semua pelanggan,” tegas Hadi. Mengingat banyaknya para pelanggan sangat membutuhkan air dalam melakukan aktivtas selama bualan puasa, untuk itu pihaknya akan memastikan distribusi air selama bulan puasa akan berjalan dengan lancar. (yul1116)



Pendistribusian Air Di Sangatta Selatan Lancar

Minggu, 18/06/2017

Ilustrasi

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.