Senin, 11/12/2017

Si Jago Merah Mengamuk, Satu Rumah Hangus Terbakar

Senin, 11/12/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Si Jago Merah Mengamuk, Satu Rumah Hangus Terbakar

Senin, 11/12/2017

SANGATTA – Kebakaran terjadi di Jalan Margo Santoso, Senin (11/12) kemarin pagi, sekitar pukul 07.30 WITA, yang menghanguskan satu unit rumah kontrakan milik Sarju.

Menurut informasi yang dihimpun, kebakaran terjadi berasal dari kamar Kosong di bagian belakang kemudian dengan cepat melahap bangunan kayu tersebut.

“Kebakarannya dari kamar kosong, tiba-tiba banyak asap tebal lalu apinya membesar,” kata salah satu saksi mata, Budi.

Dilanjutkannya, api tiba-tiba saja besar dan melahap bangunan setelah ia keluar dari rumahnya, yang tidak jauh dari tempat kebakaran tersebut. Setelah melihat asap tebal, warga pun berteriak kebakaran sambil memadamkan api.

Tidak lama kemudian, sebanyak empat unit mobil pemadam kebakaran pun datang untuk menjinakan si jago merah. Dalam waktu kurang lebih 30 menit, api pun bisa dijinakan. Beruntung api tidak menjalar kemana mana lantaran tidak ada angin kencang saat kebakaran terjadi.

“Pas kebakaran masih pagi dan gak ada angin, selain itu mobil pemadam juga cepat datang,” terang Budi

Sejauh ini, belum dikatahui apa penyebab kebakaran tersebut. Namun kerugian yang diderita Sarju diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah. Sementara korban kebakaran saat ini dikungsikan di tempat tetangga dan keluarga masing masing. (yul1116)

Si Jago Merah Mengamuk, Satu Rumah Hangus Terbakar

Senin, 11/12/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.