Rabu, 13/12/2017

Tahun 2018 akan Tingkatkan Pelayanan

Rabu, 13/12/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Tahun 2018 akan Tingkatkan Pelayanan

Rabu, 13/12/2017

SANGATTA – Guna meningkatkan pelayanan secara maksimal kepada pelanggan,

Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Tuah Benua akan memulai beberapa program di awal tahun 2018 mendatang. Bukan hanya dari segi kelancaran distribusi air bersih saja, PDAM juga menyasar pemberian pelayanan lainnya bagi pelanggan.

Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Tuah Benua, Aji Mirni Mawarni mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan program yang nantinya akan diprioritas mulai tahun depan. Mawar optimis program tersebut bisa berjalan sesuai rencana.

Salah satunya adalah penarikan retribusi sampah melalui rekening tagihan air. Selain harus membayar biaya pamakaian air, pelanggan juga sekaligus membayar biaya retribusi sampah sebesar Rp 3.500,- perbulan. “Selain itu ada juga program-program lainnya yang sedang kami siapkan,” katanya.

Selain itu juga tahun 2018 PDAM akan menggenjot pemasangan terhadap pelanggan baru. Dimana warga yang mendaftar bisa langsung menjadi pelanggan setelah melalui proses administasi tentunya.

Sehingga, lanjutnya, pelanggan baru tidak perlu menunggu waktu lama untuk bisa menggunakan air bersih dari PDAM. “Sekarang ini lagi diperkuat sistemnya. Pelanggan baru bisa langsung menikmati air bersih dari PDAM. Mudah-mudahan bisa berjalan sesuai rencana,” harap Mawar.

PDAM juga berupaya meningkatkan kualitas air bersih yang dihasilkan Instalasi Pengolahan Air (IPA) Kabo Jaya dan IPA Teluk Pandan. Dia berharap tahun depan bisa meminimalisir keluhan terkait kondisi air bersih yang disalurkan ke pelanggan. “Sekarang masih dalam proses uji coba. Jika tidak ada kendala tahun depan sudah siap,” tutupnya. (yul1116).

Tahun 2018 akan Tingkatkan Pelayanan

Rabu, 13/12/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.