Rabu, 20/12/2017

Hari Ini, Warga Ber- unjukrasa di kantor PLN

Rabu, 20/12/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Hari Ini, Warga Ber- unjukrasa di kantor PLN

Rabu, 20/12/2017

TANJUNG REDEB-Berbagai elemen masyarakat di Berau, hari ini akan turun ke jalan melakukan unjukrasa dengan mendatangi kantor Bupati kantor PLN Berau guna meminta kejelasan terkait listrik yang sering biarpet.

“Kamis sekitar pukul 09.00 Wita, massa akan berkumpul di halaman kantor Bupati untuk meminta kejelasan dari Bupati Muharram terkait pemadaman yang tidak jelas dilakukan pihak PLN. Kami juga berencana membawa Bupati Berau untuk memimpin massa berdemo di depan kantor PLN Berau mempertanyakan apa yang terjadi di PLN Berau yang tidak kunjung memperbaiki pelayanan,” ungkap kata Korlap Desy, kemarin.

Dalam aksi tersebut, ada beberapa tuntutan yang akan diajukan, salah satunya kembali meminta agar Kepala PLN saat ini bisa mundur dari jabatannya karena dianggap tidak ada membawa perubahan terhadap kinerja PLN sebelumnya, juga  mempertanyakan kapan datangnya mesin PLTD Sambaliung yang dikirim sejak lima bulan lalu namun tidak kunjung tiba. Ia mengajak seluruh lapisan masyarakat Berau untuk bisa bergabung bersama  di dalam menyampaikan aspirasi ke Bupati dan PLN. “Kami sudah merasa jenuh dengan pemadaman listrik yang dilakukan PLN saat ini, dalam sehari pemadaman hingga dua kali dan berjam-jam,”pungkasnya. (ind)


Hari Ini, Warga Ber- unjukrasa di kantor PLN

Rabu, 20/12/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.