Rabu, 20/12/2017

Bagian Organisasi Susun Kebutuhan Pegawai

Rabu, 20/12/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Bagian Organisasi Susun Kebutuhan Pegawai

Rabu, 20/12/2017

TANA PASER–Bagian Organisasi dan Kerjasama Sekretaris Daerah Kabupaten Paser menyusun kebutuhan pegawai dengan jabatan pelaksana di lingkungan Pemerintah Kabupaten Paser. Kegiatan ini dibuka Sekda Fathur Rahman di Ruang Rapat Sadurangas, Rabu (20/12). 

Sekda mengatakan bahwa Pemkab Paser ingin menciptakan birokrasi yang sehat, lengkap organ-organnya dan berfungsi dengan baik. Jumlah bukanlah penentu untuk keberhasilan dalam pelaksanaan tugas. Namun, jumlah juga bisa mempermudah dalam pelaksanaan tugas.

“Adanya pegawai yang santai menandakan tidak adanya pembagian tugas yang jelas di lingkungan kerja itu. Oleh karena itu dilihat apa yang harus diperbaiki, ada yang tidak pas antara volume kerja dengan kondisi pegawai. Bisa saja instansi itu kelebihan pegawai,”.

Setelah kegiatan ini, Sekda berharap ada data yang jelas mengenai kebutuhan pegawai pelaksana di tiap OPD berikut unit kerjanya sehingga pemerintah bisa melakukan distribusi dan pemerataan pegawai.

Kepala Bagian Organisasi dan Kerjasama Irwan Suryani didampingi Kasubbag Analisis dan Formasi Jabatan Parmadi Bayuaji mengatakan, “Data pegawai yang kami minta diharapkan sudah masuk ke Bagian Organsiasi paling lambat Rabu 27 Desember mendatang. (dc1217)


Bagian Organisasi Susun Kebutuhan Pegawai

Rabu, 20/12/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.