Rabu, 20/12/2017

200 Personel Amankan Natal dan Tahun Baru

Rabu, 20/12/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

200 Personel Amankan Natal dan Tahun Baru

Rabu, 20/12/2017

logo

Penajam-Kepolisian Resor Penajam Paser Utara (PPU) menyiapkan sedikitnya 200 personel untuk pengamanan perayaan Hari Natal pada Senin (25/12) mendatang serta pergantian tahun.

Kapolres Penajam Paser Utara, AKBP Sabil Umar kepada awak media mengatakan, pihaknya telah melakukan pengamanan sejak jauh hari. Sebab, rangkaian hari raya umat Nasrani telah berjalan sejak  awal bulan Desember 2017.

“Jajaran kami jauh-jauh hari sudah melakukan pengamanan, begitu juga menjelang tahun baru akan menjaga beberapa titik keramaian,” tutur Sabil Umar ketika ditemui, Rabu (20/12).

Selain menempatkan pasukan di malam pergantian tahun, kepolisian juga akan melakukan pengamanan di beberapa tempat pusat keramaian warga dan objek wisata seperti Pantai, Goa serta objek wisata hutan mangrove.

“Seluruh gereja kami lakukan pengamanan karena kegiatan ibadah ini bukan satu waktu saja, satu gereja ada 5 sampai 10 personel yang disiapkan,” ujarnya.

Ia berharap kepada masyarakat khususnya yang merayakan malam pergantian tahun agar tidak terlalu bereuforia. 

“Kami harap tetap mengikuti aturan, khususnya yang berkendaraan bermotor, tetap melengkapi kelengkapan berkendara seperti helm serta surat-surat kelengkapan,” harapnya. (wn1017)


200 Personel Amankan Natal dan Tahun Baru

Rabu, 20/12/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.