Sabtu, 23/12/2017

Jelang Akhir Tahun, Harga Daging Ayam Sentuh Rp32 Ribu

Sabtu, 23/12/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Jelang Akhir Tahun, Harga Daging Ayam Sentuh Rp32 Ribu

Sabtu, 23/12/2017

TANJUNG REDEB-Sudah sekitar seminggu lebih, harga jual daging di Kabupaten Berau khususnya di Pasar Sanggam Adji Dilayas (SAD) Kabupaten Berau. Mengalami kenaikan harga yang cukup luar biasa, dari harga Rp28 ribu per kilogram naik menjadi Rp32 ribu per kilogram.

Salah seorang pedagang di Pasar SAD, Agus membenarkan kenaikan harga daging ayam ini menjelang Natal dan tahun baru.”Setiap tahunnya pasti seperti ini jika menjelang Natal dan tahun baru, dan bisa dipastikan menjelang hari “H” Natal nantinya harga pasti akan melambung naik lagi khusus untuk daging Ayam,” terangnya kepada Koran Kaltim, Rabu (22/12).

Sementara itu, untuk harga sembako seperti Beras, Minyak Goreng, Gula dan lainya masih normal. Sedangkan untuk harga Bawang Merah ada mengalami kenaikan dari harga sebelumnya Rp22 ribu per kilogram dan kini menjadi Rp28 ribu per kilogram. Sedangkan harga Bawang Putih masih normal, sedangkan harga Cabai M juga masih normal.

“Harga sembako hingga hari normal saja, ada mengalami kenaikan hanya Bawang Merah saja dan ini merupakan hal biasa. Kenaikan harga bisa terjadi pada saat H-2 Natal dan selanjutnya tahun baru. Semoga saja tidak ada kenaikan, dan ini merupakan peran penting dari pemerintah untuk bisa menstabilkan harga menjelang Natal dan tahun baru agar masyarakat bisa benar-benar merasakan harga sembako dan lainya tetap normal saja,” terang Ibu Endang penjual sembako. (ind)


Jelang Akhir Tahun, Harga Daging Ayam Sentuh Rp32 Ribu

Sabtu, 23/12/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.