Kamis, 04/01/2018

2018, PDAM Siapkan Banyak Kapasitas untuk Sambungan Baru

Kamis, 04/01/2018

AJI MIRNI MAWARNI

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

2018, PDAM Siapkan Banyak Kapasitas untuk Sambungan Baru

Kamis, 04/01/2018

logo

AJI MIRNI MAWARNI

SANGATTA – Perusahaan Air Minum (PDAM) Tirta Tuah Benua hingga saat ini masih menerima pemasangan baru, bagi warga yang belum menjadi pelanggan PDAM. 

Dari data yang ada, jumlah cakupan sambungan rumah sampai bulan September 2017 sebanyak 22.215 sambungan atau persentase cakupan wilayah teknis sebesar 55,71 persen. Untuk Kecamatan Sangatta Utara terdapat 13.713 sambungan rumah atau 71,65 persen, sedangkan Kecamatan Sangatta Selatan baru 31,84 persen atau 1.400 sambungan.

Artinya, PDAM masih mempunyai banyak kapasitas dalam melakukan penyambungan baru. Selain itu masyarakat juga di mudahkan dalam pelayanan, kini masyarakat tidak perlu mengantri untuk mendapatkan pemasangan jaringan baru, karena PDAM kini siap melayani tanpa harus menunggu banyak warga yang mendaftar.

Pasalnya, PDAM masih bisa melakukan pemasangan baru sekitar kurang lebih 400 sambungan baru di Sangatta Selatan dan Sangatta Utara.

Direktur PDAM Tirta Tua Benua Aji Mirni Mawarni mengatakan, pihaknya masih menerima pemasangan baru untuk masyarakat Sangatta di sekitar daerah yang masih mempunyai jaringan pipa PDAM. “Kita masih menerima pemasangan baru sebanyak-banyaknya, selama masih dalam lingkungan yang ada jaringan pipa PDAM,”ucapnya.

Calon pelanggan PDAM kini tidak lagi menggunakan cara lama seperti mendaftar dan menunggu antrian untuk melakukan pemasangan baru. 

“Sekarang sudah tidak ada lagi sistem menunggu atau bergrup, jadi jika ada yang mau melakukan pemasangan baru kita langsung mengeksekusinya,” jelasnya. (yul1116)

2018, PDAM Siapkan Banyak Kapasitas untuk Sambungan Baru

Kamis, 04/01/2018

AJI MIRNI MAWARNI

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.