Senin, 08/01/2018

Polres Target OTT Pungli 2 Bulan Sekali

Senin, 08/01/2018

EKO ALAMSYAH

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Polres Target OTT Pungli 2 Bulan Sekali

Senin, 08/01/2018

logo

EKO ALAMSYAH

BONTANG – Kapolres Bontang AKBP Dedi Agustono, melalui Wakapolres KOmpol Eko Alamsyah membenarkan kalau Polres Bontang ditarget melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) setiap 2 bulan sekali. 

Target ini ditetapkan oleh Kapolda Irjen Pol Safarudin melalui surat edaran diterima KLPM Bontang bernomor : B/53/I/2018. Di dalam surat ini diminta seluruh kapolres se- Kaltim melakukan sosialisasi sebulan sekali terkait pemberantasan pungutan liar (pungli). 

“Iya memang benar ada surat itu, kami diminta dari Polda Kaltim,” kata Kompol Eko, saat dikonfirmasi wartawan. 

Dia mengatakan, di dalam surat itu juga disebutkan dafar tim Unit Pemberantasan Pungli (UPP) melakukan penindakan tiap dua bulan sekali. Pihaknya mengatakan, berdasarkan intruksi tersebut tim UPP akan memenuhi perintah itu. Pun begitu, pihaknya lebih dulu melakukan sosialisasi di tiap lembaga pemerintahan.

“Belum ada target dinas mana, karena kami akan mulai dari awal lagi. Sosialisasi dulu, kemudian dilakukan penindakan kalau memang masih ada,” tandas Kompol Eko. 

Lebih lanjut, Kompol OTT hasil kegiatan ini akan dilaporkan ke Kepala Inspektur Pengawas Daerah (Irwasda) Polda Kaltim Kombes Darmawan. (kb)

Polres Target OTT Pungli 2 Bulan Sekali

Senin, 08/01/2018

EKO ALAMSYAH

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.