Kamis, 11/01/2018

Kader Golkar Jangan Sampai Golput di Pilgub 2018

Kamis, 11/01/2018

MAKMUR

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Kader Golkar Jangan Sampai Golput di Pilgub 2018

Kamis, 11/01/2018

logo

MAKMUR

TANJUNG REDEB-Tidak ingin terus polemik, mantan Bupati Berau dua periode, Makmur HAPK mengajak seluruh pendukunga beserta kader Golkar untuk bisa mensukseskan Pilgub Kaltim. Makmur HAPK sendiri gagal diusung Golkar untuk maju di Pilgub Kaltim 2018.

Ia meminta tidak ada yang Golput, namun tetap menggunakan hak suara sesuai hati nurani. Mengingat dengan menggunakan hak suara dalam Pilkada, secara tidak langsung berarti ikut mensukseskan pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

“Sebagai politisi, saya juga berkewajiban untuk menjaga kondusifitas dalam organisasi atau partai tempat bernaung. Tanpa ada perpecahan atau melakukan tindakan yang mengarah pada hal itu. Saya tidak ingin ada perpecahan, tidak ingin ada permusuhan. Kita semua satu, mari sukseskan pesta demokrasi ini,”ungkap Makmur, kemarin.

Ia juga berpesan kepada para pendukungnya, untuk turut menerima keputusan Golkar dengan lapang dada. Bahkan terkait adanya suara yang mengimbau untuk Golput saat Pilgub mendatang, dengan tegas ditolak oleh Makmur. 

“Jangan sampai terprovokasi, tentukan pilihan kalian. Jangan Golput, berpikir dewasa dalam berpolitik,” tegasnya.

Pada kesempatan itu juga,  Makmur HAPK turut mengucapkan selamat bagi para pasangan calon yang akan bertarung dalam Pilgub Kaltim 2018. Seluruh pihak harus bisa menekankan rasa kebersamaan dan kekeluargaan, agar dari daerah hingga ke provinsi bisa besinergis dengan baik. 

“Saya ucapkan selamat kepada kawan-kawan yang akan maju dan bertarung pada Pilgub nanti, berjuang dan selalu tekankan rasa kebersamaan dan kekeluargaan. Jangan bertarung malah menjadi perpecahan dan itu yang tidak kita inginkan,” pungkasnya. (ind)


Kader Golkar Jangan Sampai Golput di Pilgub 2018

Kamis, 11/01/2018

MAKMUR

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.