Rabu, 21/06/2017

PDAM Beri Bonus Karyawan yang Pensiun

Rabu, 21/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

PDAM Beri Bonus Karyawan yang Pensiun

Rabu, 21/06/2017

BONTANG-Suasana acara buka puasa bersama dengan jajaran manajemen Pdam Tirta Taman dan Pemerintah Kota Bontang berlangsung khidmat. Pada kegiatan rutin tahunan ini juga dirangkai dengan pemberian tanda jasa kepada seorang karyawan teladan, yang memasuki usia pensiun.

Rahman (56) menerima penghargaan dari Pdam atas pengabdian selama 9 tahun di perusahaan air minum daerah ini. Walikota Bontang, Neni Moerniani, didampingi Direktur Pdam Tirta Taman, Suramin serta Badan Pengawas, Nurul Syarifah Hidayati memberikan langsung penghargaan secara simbolik kepada karyawan teladan ini, di kantor Pdam Bontang, jalan Brigjen Katamso, Kelurahan Gunung Elai, Kecamatan Bontang Utara, Senin (19/6/2017) petang.

Walikota Neni dalam sambutannya mengapresiasi kineja Pdam beberapa bulan terakhir. Sejumlah warga menyampaikan terima kasih atas layanan distribusi air yang telah sedikit membaik. Untuk itu, dia berpesan agar pelayanan terus ditingkatkan.

Kemudian, bagi karyawan yang memiliki rekam kinerja yang baik patut untuk dipertahankan oleh perusahaan. Tetapi, mengacu pada peraturan perusahaan. Rahman memasuki usia non- Produktif, dan harus pension.

“Ini nanti kita jadikan honor lagi aja ya, karena yang penting kalau masih bisa berkarya ya silakan dilanjutkan,” imbaunya.

Direktur Suramin mengaku bangga dengan masa pengabdian karyawan ini. Menurutnya, sang karyawan banyak berkontribusi positif sejak masuk sebagai tenaga honorer di lingkungan Pdam. Suramin menuturkan, Rahman sosok karyawan yang tekun dan sabar.

Merintis jejak karirnya, mulai dari honorer, selama 6 tahun tetap dilakoni pria paruh baya ini walaupun dengan keterbatasan operasional dan lainya. Memasuki 2014, Rahman diangkat menjadi karyawan di bagian staf keamanan, hingga masa pensiunnya.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Rahman yang telah mengabdi di PDAM Tirta Taman. Atas nama pimpinan, saya memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya melalui pengabdian beliau selama bekerja sebagai karyawan PDAM,” ujar Suraimin.

Pada kesempata ini juga,  Suramin melaporkan bahwa telah melaksanakan sosialisasi terkait penyesuaian kenaikan tarif air di tingkat kelurahan se-Kota Bontang. Sejauh ini, sudah sosialisasi di- 13 kelurahan.

“Alhamdulillah tinggal dua yaitu kelurahan Telihan dan Kanaan. 90% aman dan telah kita lalui,” kata Suraimin. (kb)


PDAM Beri Bonus Karyawan yang Pensiun

Rabu, 21/06/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.