Kamis, 18/01/2018

PPL se-Kabupaten Paser Dilantik

Kamis, 18/01/2018

PELANTIKAN: PPL Kecamatan Tanah Grogot dilantik.

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

PPL se-Kabupaten Paser Dilantik

Kamis, 18/01/2018

logo

PELANTIKAN: PPL Kecamatan Tanah Grogot dilantik.

TANA PASER-Rabu (17/1) kemarin, Panwas kecamatan melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan PPL di wilayah masing-masing. Untuk Panwas Kecamatan Tanah Grogot ada 16 orang PPL yang berasal dari setiap desa di Kecamatan Tanah Grogot yang diambil sumpah jabatan dipimpin oleh Ketua Panwascam Tanah Grogot Suharno Prihandoko. Pelantikan PPL tersebut dilaksanakan di ruang aula Kantor Kecamatan Tanah Grogot. 

Turut hadir Camat Tanah Grogot Siti Makiah, perwakilan Koramil, Ketua Panitia Pemungutan Kecamatan Muhamad Adris, Lurah Tanah Grogot Muhammad Yatiman, dan Kepala Desa Sempulang Sulistiono. 

Ketua Pokja Seleksi PPL Panwascam Tanah Grogot, Edi Sofyansyah mengatakan  PPL yang dilantik merupakan orang-orang pilihan dari masing-masing desa se-Kecamatan Tanah Grogot. “Setelah melalui tahapan seleksi oleh Panwascam Tanah Grogot,” kata Edi. 

Dalam sambutannya, Siti Makiah mengatakan, pelantikan PPL ini merupakan penyerahan amanat yang besar bagi PPL yang terpilih.  “Saya berharap para PPL semua harus siap menjaga dan mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim Tahun 2018,” tukasnya.

“Pelantikan PPL saat ini menjadi awal bertugas bagi teman-teman PPl yang merupakan petugas pengawas pemilu di tingkat desa. Kami berharap seluruh PPL untuk segera berkoordinasi dengan pemerintah desa setempat,” ujar Suharno. 

Komisioner Panwaslu Paser Aprianto mengharapkan seluruh petugas PPl agar melaksanakan tugasnya secara profesional sesuai dengan apa yang telah diucapkan waktu pengambilan sumpah. Dengan dilantiknya PPL, maka saat ini Bawaslu sudah memiliki kelengkapan dalam pengawasan sampai di tingkat desa. 

“Dari keseluruhan PPL yang dilantik saat ini kebanyakan masih pertama kalinya bertuga sebagai PPL, jadi saya harap mereka tidak segan – segan untuk konsultasi ke Panwas kecamatan agar dalam pelaksanaan tugas di lapangan tidak melakukan kesalahan yang fatal,” pungkasnya. (dc1217)


PPL se-Kabupaten Paser Dilantik

Kamis, 18/01/2018

PELANTIKAN: PPL Kecamatan Tanah Grogot dilantik.

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.