Senin, 22/01/2018

DPKPP Gandeng Camat dan Lurah

Senin, 22/01/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

DPKPP Gandeng Camat dan Lurah

Senin, 22/01/2018

TANA PASER-Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertamanan (DPKPP) Kabupaten Paser menggandeng Pemerintah Kecamatan Tanah Grogot dan Pemerintah Kelurahan Tanah Grogot dalam penataan kota. 

Kegiatan gotong royong diawali dari penataan pertamanan pada Jumat (19/1) diikuti oleh personel DKPP, Kecamatan dan Kelurahan Tanah Grogot. 

Kepala Dinas DPKPP Muhamad Fauji mengajak Camat Tanah Grogot Siti Makiah dan Lurah Tanah Grogot Ahmad Yatiman untuk melakukan gotong royong membersihkan kawasan hutan kota di Jl Jendral Sudirman.

“Kegiatan gotong royong ini sengaja kami lakukan untuk lebih meningkatkan jalinan kerja sama serta menyatukan persepsi antara DPKPP, Kecamatan dan kelurahan dalam melakukan penataan kota, ” ujar Fauji.

Di sela – sela kegiatan, Siti Makiah mengapresiasi langkah DPKPP ini. Gotong royong  merupakan satu langkah yang positif, selain untuk menjalin kerja sama, juga akan memberi dampak terhadap kondisi lingkungan di Tanah Grogot.  “Kegiatan positiv seperti ini layak kita dukung dan saya sangat berterima kasih karena pada hari ini saya diajak turun bergotong royong disini,” imbuh Siti.

Ditambahkan Fauji, pada dasarnya untuk menjaga lingkungan merupakan tanggung jawab semua lapisan masyarakat. Dia berharap kegiatan ini bisa menjadi contoh bagi stakeholder lainnya  bersama – sama masyarakat  untuk menjaga lingkungan agar terlihat indah dan nyaman dipandang.

“Kalau lingkungan bersih dan nyaman, kan kita juga yang merasakan bukannya orang yang di luar Kabupaten Paser. Makanya saya mengimbau kepada warga Tanah Grogot untuk bisa menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah di sembarang tempat,” pungkas Fauji. (dc1217) 

DPKPP Gandeng Camat dan Lurah

Senin, 22/01/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.