Selasa, 23/01/2018

Kasmidi Perintahkan OPD Laporkan Utang Hari ini

Selasa, 23/01/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Kasmidi Perintahkan OPD Laporkan Utang Hari ini

Selasa, 23/01/2018

SANGATTA – Wakil Bupati Kutim kasmidi Bulang memerintahkan seluruh OPD dilingkungan Pemkab Kutim untuk mengumpulkan laporan utang terhadap dirinya, paling lambat hari ini.

Hal ini diungkapkan Kasmidi pada acara coffe morning di Ruang Meranti, Kantor Bupati Kutim, Senin (22/1) kemarin, usai menerima banyaknya laporan utang dari masing-masing OPD. “Saya tidak mau terima lagi adanya laporan soal hutang,” tegasnya.

Dilanjutkannya, laporan utang yang belum terbayarkan dari setiap OPD tersebut akan menjadi prioritas pemkab untuk dibayarkan, setelah mendapatkan transferan dana dari pusat.

Sementara itu Asisten Administrasi Umum Yulianti mengatakan, perhitungan utang pemkab yang belum terbayar tidak perlu menunggu hingga waktu lama. Sebab, OPD sudah diperintahkan untuk memberikan laporan tersebut sejak akhir tahun 2017 kemarin.

“OPD bisa segera buat laporan hutang yang diminta itu,” ujarnya. Rancannya, utang tersebut akan dibayarkan yang kabarnya akan dibayarkan pemerintah pusat pada Maret mendatang.

Selain itu, Yulianti meminta Dinas Pendidikan bekerja cepat untuk melaporkan dana yang telah ditransfer pusat. “Dinas pendidikan kemaren ada dana yang dikirimkan  oleh pusat agar bisa di sampaikan dan dilaporkan,” pungkasnya. (yul1116)

Kasmidi Perintahkan OPD Laporkan Utang Hari ini

Selasa, 23/01/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.