Jumat, 26/01/2018

Warga Diminta Berani Laporkan Korupsi

Jumat, 26/01/2018

SYARIEF

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Warga Diminta Berani Laporkan Korupsi

Jumat, 26/01/2018

logo

SYARIEF

SENDAWAR – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kutai Barat (Kubar) mengharapkan kerja sama serta dukungan masyarakat Kabupaten Kubar dan Mahakam Ulu (Mahulu) dalam pengungkapan dugaan korupsi.

Kajari Kubar Syarief Sulaeman Nahdi menuturkan, selama ini, berkat dukungan masyarakat, sejumlah kasus dapat ditangani dengan lancar. “Terima kasih kepada masyarakat Kubar dan Mahulu, karena selama ini mendukung penuh kerja yang dilakukan Kejari Kubar dalam pengungkapan sejumlah kasus korupsi. Kami mengharapkan masyarakat proaktif karena

dalam pengungkapan kasus dugaan korupsi proyek selama ini bertujuan untuk menyelamatkan uang negara yang juga berasal dari pajak masyarakat,” urainya di ruang kerjanya di Sendawar, Kamis (25/1).

Syarief meminta agar masyarakat berani memberikan informasi yang disertai bukti dan fakta terkati indikasi korupsi yang merugikan uang negara. “Kepada masyarakat, apabila ada informasi sampaikan kepada Kejari Kubar. Kami sangat berterima kasih kepada sejumlah pihak yang selama ini telah mendukung penuh pengungkapan beberapa kasus korupsi di Kubar dan Mahulu,” tegasnya.

Syarief mengungkapkan, tahun ini,  pihaknya akan menyelesaikan seluruh kasus korupsi yang ditangani sejak 2017 lalu. Dia optimistis semua kasus yang sedang dalam penyidikan segera dilimpahkan ke Pengadilan Tipikor di Samarinda.

“Kita targetkan  dalam 2018 ini semua kasus yang ditangani akan masuk ke pengadilan. Kita akan maksimalkan penanganan sejumlah kasus lainnya,” pungkasnya. (imr)


Warga Diminta Berani Laporkan Korupsi

Jumat, 26/01/2018

SYARIEF

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.