Kamis, 22/06/2017

Wabup Buka Puasa Bersama IDI dan IDGI

Kamis, 22/06/2017

HM Mardikansyah

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Wabup Buka Puasa Bersama IDI dan IDGI

Kamis, 22/06/2017

logo

HM Mardikansyah

TANA PASER – Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Ikatan Dokter Gigi Indonesia (IDGI) Kabupaten Paser, Sabtu (17/6), menggelar buka puasa bersama di Pendopo Lou Bepekat, Rumah Dinas Jabatan Bupati Paser.

Turut hadir Wakil Bupati (Wabup) HM Mardikansyah serta para dokter umum dan dokter gigi yang bertugas di Kabupaten Paser.

Dalam sambutannya, HM Mardikansyah menyampaikan, agenda buka puasa bersama menjadi salah satu wahana pemersatu di antara para dokter yang tugasnya sebagai tenaga kesehatan tersebar di wilayah Kabupaten Paser.

“Jadi, ini acara berkumpul dan bersilaturahmi diantara tenaga kesehatan, khususnya dokter umum dan dokter gigi, yang selama ini bertugas secara terpisah-pisah sesuai lokasi tugasnya masing-masing,” ungkapnya.

Melalui buka puasa bersama ini, selain sebagai ajang silaturahmi, para dokter juga dapat bertukar informasi, pengalaman dan update ilmu pengetahuan, terutama ilmu Kedokteran atau kesehatan.

“Selain bersilaturahmi, tentunya momentum buka puasa bersama ini juga untuk saling bertukar informasi dan pengalaman. Khususnya, dalam bidang kedokteran,” ucapnya.

Kendati demikian, sambung Mardikansyah, yang paling utama adalah semua tenaga medis dapat melaksanakan ibadah puasa pada bulan suci Ramadan 1438 H tersebut dengan lancar ditengah tugasnya sebagai pelayan kesehatan masyarakat.

“Kita ketahui bersama, tugas sebagai dokter terkadang tidak mengenal waktu, belum lagi lokasi kerja yang memerlukan tenaga ekstra karena medan yang dilalui cukup berat. Semoga, ibadah puasanya tetap lancar semua,” ujarnya.

Mardikanyah berharap pula kepada para dokter, supaya persatuannya lebih kokoh. Sehingga dapat mewujudkan tujuan utamanya berupa peningkatan pelayanan kesehatan hingga desa terpencil dan pedalaman. “Dengan persatuan dokter yang kokoh di Kabupaten Paser, tentunya pelayanan kesehatan kepada masyarakat bisa terus ditingkatkan, baik di daerah perkotaan maupun hingga ke pelosok desa,” pungkasnya. (sur)


Wabup Buka Puasa Bersama IDI dan IDGI

Kamis, 22/06/2017

HM Mardikansyah

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.