Rabu, 28/02/2018

Ini Hobi Baru Anak-Anak Muda diKubar

Rabu, 28/02/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Ini Hobi Baru Anak-Anak Muda diKubar

Rabu, 28/02/2018

logo

SENDAWAR – Sebanyak 38 tim berlaga dalam Turnamen Game Mobile Legends (ML) yang digelar oleh Pemuda perjuangan Kubar pada penghujung pekan tadi di Kantor Telkom, Kelurahan Melak Ulu, Kecamatan Melak.

Rupanya keranjingan game online ML itu bukan hanya di kota besar, namun telah menyebar hingga ke daerah-daerah. “Even ini untuk mengapresiasi  dan wadah menyalurkan hobi anak-anak muda, khusunya gamers  di Kubar. Kita laksanakan selama dua hari di Kantor Telkom Melak, Kecamatan Melak,” jelas koordinator acara itu, Adit (30) kepada Koran Kaltim,  Senin (26/2) lalu. 

Dia menyebut, turnamen itu sengaja digelar a gar anak-anak muda dapat menyalurkan hobi game online secara positif. Menurutnya, turnamen itu menyiapkan hadiah untuk empat tim pemenang. “Juara 1 mendapat medali, piagam dan uang pembinaan Rp 1, 209 juta, juara 2 mendapat medali, piagam dan uang Rp 900 ribu, juara 3 mendapatkan medali, piagam dan uang pembinaan Rp 600 ribu, serta juara harapan 1 yaitu piagam dan uang pembinaan Rp 300 ribu,” jelasnya.

Kegiatan ini disponsori oleh pemuda perjuangan, Telkom, Vivo Kutai Barat, PMD Digital Printing dan 13 Anggota dewan fraksi PDIP. 

Sementara itu, Ketua Pemuda Perjuangan Kubar, Muhammad Rijani mengatakan acara itu untuk memupuk hobi dan bakat generasi muda ke arah positif. Sebab, dewasa ini perkembangan dunia maya (internet) sangat banyak disalahgunakan untuk memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. 

“Intinya untuk merekatkan persatuan dan kesatuan generasi muda. Internet bukan untuk mendapatkan pengalaman negatif. Tetapi perlu disalurkan kepada hobi positif, misalnya game yang bisa menginspirasi generasi muda untuk kemajuan bangsa,” pungkasnya. (imr)

Ini Hobi Baru Anak-Anak Muda diKubar

Rabu, 28/02/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.