Selasa, 24/04/2018

OKC Dukung IMI Samarinda

Selasa, 24/04/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

OKC Dukung IMI Samarinda

Selasa, 24/04/2018

logo

TENGGARONG – Otomotif Kukar Club (OKC) memberikan dukungan moril kepada pengurus Ikatan Motor Indonesia Koordinator Wilayah (IMI Korwil) Samarinda dengan hadir pada pelantikan pengurus di Hotel Senyiur Samarinda Jumat (20/4) pekan lalu.

Ketua OKC Ali Fikry mengatakan, kehadirin OKC yang membawa nama Kukar dalam pelantikan pengurus Korwil IMI Samarinda sebagai bentuk dukungan dan support Kukar untuk memajukan otomotif di Kaltim.

“Selamat atas dilantiknya pengurus dan Ketua Korwil IMI Samarinda, semoga kita akan terus bergandengan tangan memajukan otomotif Kaltim lebih jauh lagi. Kehadiran ini bentuk support kami dari pecinta otomotif di Kukar,” katanya kepada Koran Kaltim usai pelantikan.

Terpisah, Ketua IMI Kaltim H Redy Asmara dalam sambutannya menyampaikan agar Korwil Samarinda bisa berbenah dan merangkul para pecinta otomotif roda dua dan empat, dan menjadi pelopor keselamatan berkendara, baik yang bersifat prestasi maupun wisata mengingat IMI adalah organisasi sebagai regulator dibidang sport dan wisata. 

“Hal tersebut juga sesuai dengan yang tertuang dalam telegram Kapolri nomor 462 tahun 2013 yang ditujukan kepada para petinggi kepolisian di Provinsi dan Kabupaten Kota. Juga harapan nya di Samarinda dapat menyiapkan sirkuit grasstrack-motocross sehingga dapat membawa event Kejurnas yang selama ini tidak pernah terlaksana di Samarinda,” ucap Redy.

Hal senada disambut baik oleh H Syahril selaku Ketua Korwil Samarinda yang terpilih dengan menyambut baik pesan Ketua IMI Provinsi dan akan segera melakukan koordinasi kepada pihak terkait.

“Kita segera melakukan koordinasi ke pihak Kepolisian, Dispora, Dishub, Dinas pariwisata demi mewujudkan IMI yang tegas dan berwibawa dimata masyarakat,” tegas Syahril. (hei)


OKC Dukung IMI Samarinda

Selasa, 24/04/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.