Sabtu, 08/07/2017

Sekda Ajak ASN Evaluasi Kinerja Semester I

Sabtu, 08/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Sekda Ajak ASN Evaluasi Kinerja Semester I

Sabtu, 08/07/2017

TANA PASER – Sekretaris Daerah (Sekda) Paser, Aji Sayid Fathur Rahman mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk melakukan evaluasi kinerja yang telah dilaksanakan selama enam bulan. Terhitung, sejak dimulainya tahun 2017. “Saya ingatkan, untuk segera melakukan evaluasi terhadap kinerja yang sudah dilaksanakan selama enam bulan. Apakah sudah sesuai target atau belum,” ungkapnya saat memimpin apel pagi beberapa waktu lalu.

Arahan ini, lanjut ia, ditujukan kepada para pejabat eselon IV atau Kepala Sub Bagian yang berjumlah 36 orang. Dengan semangat baru, masing-masing diminta segera melakukan evaluasi terhadap kinerja. “Target sudah ditetapkan di awal tahun dalam bentuk SKP dan telah enam bulan berlalu, seharusnya target itu sudah bisa diihat sejauh mana perkembangannya. Kalau belum sesuai, maka saya harap Kepala Sub Bagian lebih giat dan tekun di paruh kedua tahun 2017 ini,” ucapnya.

Dikatakan, bahwa semangat pegawai setelah Ramadan ibarat baterai yang baru saja selesai di-recharge dan masih dalam kondisi penuh. “Dengan demikian, tentunya para pegawai dapat menjawab persoalan-persoalan yang dihadapi untuk selanjutnya diteruskan kepada instansi teknis agar ditindaklanjuti,” ujarnya.

Seusai memberikan arahan, Aji Sayid kemudian melakukan silaturahmi dengan mengunjungi 15 instansi Pemkab Paser. Hampir keseluruhannya berada di Komplek Perkantoran Kilometer Lima.

Didampingi Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Untung, Kepala Bidang Mutasi Samsurijal dan Humas, kunjungan dimulai ke UPTD Laboratorium Kesehatan Daerah (Labkesda). “Dengan pimpinan yang baru, Labkesda sudah bisa langsung melakukan pelayanan seperti biasa,” sebutnya.

Selanjutnya, rombongan mengunjungi satu persatu instansi di Komplek Perkantoran Kilometer lima. Mulai dari Dinas PU dan Tata Ruang dengan UPTD Komplek Gedung Perkantoran Km 5, Dinas Kesehatan dan Dinas Perindagkop di gedung A.

Sekda memberikan pesan khusus untuk Kepala UPTD Komplek Gedung Perkantoran Siti Auniyah, agar memperbanyak tanaman bunga di gedung-gedung kantor. “Ini merupakan permintaan dari Kepala Dinas Kesehatan dr Dewa Sudarsana yang diteruskan ke pengelola komplek perkantoran,” kata Aji Said.

Di gedung B, Sekda mengunjungi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Pemuda Olah Raga dan Pariwisata, Dinas Perumahan dan Dinas Sosial. Di Disdikbud, Sekda berpesan kepada pejabat yang baru dilantik pada hari terakhir sebelum cuti bersama Idulfitri agar bisa fokus untuk peningkatan pelayanan dasar di bidang pendidikan.

Pada gedung C, rombongan mendatangi Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa serta Bappeda. Sedangkan kunjungan di gedung D, diawali di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil yang tengah dipenuhi warga. (sur)


Sekda Ajak ASN Evaluasi Kinerja Semester I

Sabtu, 08/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.