Sabtu, 08/07/2017

Sangatta Selatan Punya Stadion Mini

Sabtu, 08/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Sangatta Selatan Punya Stadion Mini

Sabtu, 08/07/2017

SANGATTA – Pemkab Kutai Timur (Kutim) akan membangun stadion mini di wilayah Kecamatan Sangatta Selatan untuk menggiatkan olahraga sekaligus menjaring bibit atlet muda Kutai Timur.

Demikian kata Wakil Bupati Kutim, Kasmidi Bulang, saat menggelar acara buka puasa bersama di kediamanya, Jalan Poros Sangatta – Bontang, Jumat, 23 Juni 2017.

“Stadion mini ini rencananya untuk meningkatkan dan menjaring bibit muda berbakat di bidang olaraga,” ujar Kasmidi.

Dikatakan Kasmidi, pembangunan stadion yang diperuntukan untuk cabang olahraga Sepak Bola, dan atletik itu masuk dalam perencanaan program 2017.

“Untuk cabang olahraga seperti sepak bola, lari, lompat dan lempar. Perencanaannya pembangunannya sudah masuk di program 2017, setelah lebaran kita tender,” katanya.

Posisi stadion tersebut, berada di sekitar areal kantor Camat Sangatta Selatan setelah sebelumnya melewati uji kelayakan.

“Beberapa lahan telah diusulkan oleh masyarakat, nanti kita lihat yang mana yang lebih efisen dari segi kebutuhan dan dari segi angaran,” tuturnya. (ks)

Sangatta Selatan Punya Stadion Mini

Sabtu, 08/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.