Rabu, 12/07/2017

Tahun Ini, Pemkab Kucurkan Rp10 M untuk Rumah Ibadah

Rabu, 12/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Tahun Ini, Pemkab Kucurkan Rp10 M untuk Rumah Ibadah

Rabu, 12/07/2017

TANA PASER – Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi menyampaikan tahun anggaran 2017 ini, Pemkab menganggarkan dana sekitar Rp10 miliar untuk membantu rumah ibadah di Paser.

Hal ini disampaikan Yusriansyah saat menghadiri halal bihalal bersama pengurus masjid di Masjid Al Muttaqin Desa Jone, Selasa (11/7).

Ia mengatakan untuk perampungan bangunan Masjid Al Muttaqin akan dialokasikan pada tahun anggaran 2018. Untuk itu, Yusriansyah meminta kepada pengurus Masjid Al Muttaqin agar segera membuat usulan permohonannya. “Anggaran 2017 sudah berjalan, Insya Allah perampungan Masjid Al Muttaqin Desa Jone akan kita masukkan di APBD 2018. Jadi, segera saja panitia masjid membuat usulan permohonannya,” ucapnya.

Kegiatan halal bihalal di Masjid Al Muttaqin juga dihadiri Kapolres AKBP Dudy Iskandar, Pasiter Kodim 0904/TNG Kapten Nuryono, Kadis PMD Kaftsul Wijaya, Kepala Pelaksana BPBD Edward, Kabag Pemerintahan dan Humas M Tauhid dan Kasubbag Protokol, a Camat Tanah Grogot, Kepala Desa Jone, tokoh masyarakat H Tony, tokoh agama, para pengurus Masjid Al Muttaqin Desa Jone dan masyarakat sekitar.

Panitia Halal Bihalal Masjid Al Muttaqin, M Firdaus mengapresiasi kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Paser dalam agenda halal bihalal Masjid Al Muttaqin. “Kami mewakili masyarakat setempat, mengucapkan terimakasih dan rasa syukur atas berkenannya Bapak Bupati beserta jajarannya untuk menghadiri kegiatan halal bihalal di Masjid Al Muttaqin di sela-sela kesibukannya,” katanya.

Diharapkan melalui agenda halal bihalal tersebut, Bupati beserta jajaran Pemkab dapat melihat langsung kondisi bangunan masjid yang masih dalam tahap penyelesaian. “Selama ini, kami secara swadaya masyarakat Desa Jone untuk membangun Masjid Al muttaqin. Dengan kehadiran Pemkab dalam hal ini Bapak Bupati, setidaknya berkenan membantu untuk menyelesaikan pembangunan masjid yang belum rampung 100 persen,” sebutnya. (sur)


Tahun Ini, Pemkab Kucurkan Rp10 M untuk Rumah Ibadah

Rabu, 12/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.