Rabu, 12/07/2017

Pengurus HMI Tenggarong Dilantik Pekan Depan

Rabu, 12/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

0

Pengurus HMI Tenggarong Dilantik Pekan Depan

Rabu, 12/07/2017

TENGGARONG – Andi Fadli dan 16 pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI)  Cabang Tenggarorng periode 2017-2018 akan dilantik pada 18 Juli 2017 mendatang.

Kegiatan pelantikan Andi Fadli sebagai Ketua Umum HMI Cabang Tenggarong ini juga dirangkai dengan acara halal bihalal Pengurus Majelis Daerah (MD) Korps Alumni HMI (KAHMI) beserta Forhati Kukar.

Kegiatan itu mengusung tema: “Menguatkan Sinergitas HMI dan Kahmi Dalam Mengawal Pembangunan Kutai Kartanegara”

Koorditor Presidium MD Kahmi Kukar, Lukman mengharapkan kegiatan halal bihalal pada momentum Idulfitri ini bisa memperkuat dan menjalin mempererat hubungan persaudaraan sehingga Kahmi tetap komitmen membangun Kukar.

“Kegiatan ini akan diselenggarakan di Pendopo Bupati Kukar  sekaligus akan mengundang Bupati Kukar Rita widyasari untuk mengisi sambutan, dan juga dalam kegiatan ini akan menghadirkan Pengurus Besar (PB) HMI untuk melantik pengurus HMI Cabang Tenggarong,” katanya.

Dari kegiatan ini diharapkan akan muncul semangat baru dari pengurus yang akan dilantik dan semakin terjalinnya sinergitas antara HMI dan KAHMI dalam mengawal pembangunan Kukar.

Beberapa bidang dalam kepengurusan HMI Cabang Tenggarong adalah Bidang Perguruan Tinggi Kemahasiswaan dan Pemuda (PTKP), Bidang Partisipasi Pembangunan Daerah (PPD), Bidang Pemberdayaan Umat (PU), Bidang Pemberdayaan Perempuan (PP). Selanjutnya Bidang Pembinaan Anggota (PA), Bidang Kewirausahaan dan Pengembangan Profesi (KPP), serta Bidang Pembinaan Aparat Organisasi (PAO). (ami)


Pengurus HMI Tenggarong Dilantik Pekan Depan

Rabu, 12/07/2017

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.