Kamis, 13/07/2017

Studio XXI Hadir di Samarinda Square Lantai 3

Kamis, 13/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Studio XXI Hadir di Samarinda Square Lantai 3

Kamis, 13/07/2017

logo

SAMARINDA – Kini, warga Kota Tepian tak perlu lagi jauh-jauh jika ingin mencari hiburan, khususnya para penikmat film, karena pada September akan datang akan hadir Studio XXI di Samarinda Square lantai 3 Jl M Yamin yang terletak di tengah Kota Samarinda.

Store Manager Ramayana, Eko Budi Rianto saat ditemui di kantornya Kamis (13/7), kemarin, mengatakan, menurut rencana dari pihak XXI akan melakukan grand opening pada September mendatang.

“Untuk saat ini sudah dalam pengerjaan sejak Maret lalu dan mereka mengatakan itu akan dikebut karena September itu sudah grand openingnya dengan kapasitas 6 studio,”ungkapnya.

Eko menambahkan dengan hadirnya Studio XXI tersebut secara otomatis akan lebih meningkatkan segmen pasar tersendiri dan Samarinda Square bisa menjadi pilihan bagi masyarakat Samarinda.

“Karena, yang awalnya orang datang hanya belanja, sekarang mereka juga bisa menikmati hiburan dengan memanjakan mata mereka dengan menonton film-film terbaru di XXI di Samarinda Square,”ungkapnya.

Tak hanya itu saja, nantinya juga saat grand opening tersebut nantinya juga dibarengi dengan dibukanya tenant-tenant kuliner. “Dengan begitu minat pengunjung Samarinda Square pastinya akan lebih banyak lagi dan lebih lengkap,”pungkasnya. (rgn)

Studio XXI Hadir di Samarinda Square Lantai 3

Kamis, 13/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.