Kamis, 13/07/2017

Bupati Ingatkan Masyarakat Pegang TeguhPancasila

Kamis, 13/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Bupati Ingatkan Masyarakat Pegang TeguhPancasila

Kamis, 13/07/2017

SENDAWAR – Bupati Kutai Barat (Kubar) FX Yapan mengharapkan masyarakat 16 kecamatan agar terus memperkuat Pancasila dalam kehidupan sosial masyarakat. 

Dia menyebut, dengan berpegang pada Pancasila, maka akan tercipta kedamaian dalam persatuan dan kesatuan, sebagai modal dalam pembangunan daerah.

“Idiologi Pancasila mengedepankan etika, patuh terhadap hukum yang berlaku, serta menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban di masyarakat,” paparnya kepada wartawan, usai menjadi Irup pada upacara HUT  ke-71 Bhayangkara di Taman Budaya Sendawar (TBS), beberapa hari lalu.

Dia menambahkan, dengan berpegang pada ideologi Pancasila, maka akan terjamin kondusifitas ekonomi, sosial, budaya, politik, serta pertahanan dan keamanan daerah, bahkan Indonesia secara umum.

“Kamtibmas adalah modal dalam membangun, mewujudkan hari esok yang lebih baik daripada hari ini. Kubar dengan beragam etnik, suku, agama, ras, dan golongan, perlu toleransi kuat,” beber FX Yapan.

“Kita wujudkan visi pembangunan Kubar, terwujudnya Kubar yang semakin adil, mandiri dan sejahtera, berlandaskan ekonomi kerakyatan dan peningkatan kualitas sumber daya manusia,” pintanya. (imr)


Bupati Ingatkan Masyarakat Pegang TeguhPancasila

Kamis, 13/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.