Jumat, 21/07/2017

Mahasiswa dan Manajemen STIE Capai Kesepakatan

Jumat, 21/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Mahasiswa dan Manajemen STIE Capai Kesepakatan

Jumat, 21/07/2017

TANA PASER – Aksi Aliansi Mahasiswa Peduli Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Praja (STIE WP) Tanah Grogot menghasilkan sejumlah poin kesepakatan dengan pihak kampus. Kesepakatan yang dituangkan dalam surat bernomor 01.AMP-STIEWP.07.2017 ini dibuat setelah beberapa dosen dan asisten dosen STIE WP menjemput Ketua Yayasan Abdurrahman Party di kediamannya untuk hadir di Kampus STIE WP Jalan Jendral Sudirman dengan menggunakan kendaraan bermotor roda dua atau sepeda motor.

“Sudah ada sejumlah poin yang disepakati bersama, antara pihak kampus dan mahasiswa peserta aksi guna ditindaklanjuti sebagaimana mestinya,” ungkap Mahasiswa STIE WP Misbah didampingi M Yunus seusai aksi. 

Adapun surat kesepakatan itu ditandatangani oleh Wakil Ketua Bidang Akademik STIE WP Tanah Grogot Mustaqiem SE Msi dan Korlap Aksi Aliansi Mahasiswa Peduli STIE WP Muhammad Napis di atas selembar materai Rp6.000 tertanggal 20 Juli 2017.

Ada sejumlah poin yang disepakati kedua belah pihak. Seperti, pihak kampus menerima tuntutan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Peduli STIE WP dan segera membenahi sistem manajemen STIE WP dalam kurun waktu yang telah ditentukan.

Selanjutnya, kampus akan melakukan perbaikan manajemen dan melakukan audit keuangan kampus STIE WP. Serta, akan memberikan hak penuh kepada Dewan Legislatif Mahasiswa (DLM) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) untuk mengelola keuangannya sendiri.

Berikutnya, akan segera merealisasikan pemenuhan fasilitas kampus dengan jangka waktu sebelum penerimaan mahasiswa baru. Kampus juga menjamin mahasiswa dari intervensi pihak manapun, memberikan sanksi tegas kepada oknum manajemen sesuai regulasi yang berlaku. 

Sementara, mahasiswa menyepakati akan ikut serta menjaga nama baik STIE WP Tanah Grogot serta mengontrol kebijakan kampus STIE WP Tanah Grogot.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Peduli STIE WP Tanah Grogot melakukan aksi demo pada Kamis (20/7) sore yang bertajuk Revolusi Birokrasi Kampus. 

Keresahan mahasiswa bukan tanpa bukti. Pasalnya, SPP yang selalu mengalami kenaikan tapi tidak dibarengi dengan perbaikan fasilitas mahasiswa. (sur)


Mahasiswa dan Manajemen STIE Capai Kesepakatan

Jumat, 21/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.