Minggu, 23/07/2017

Walikota Dukung Honorer Jadi Pegawai Kontrak

Minggu, 23/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Walikota Dukung Honorer Jadi Pegawai Kontrak

Minggu, 23/07/2017

BONTANG– Walikota Bontang, Neni Moerniani memastikan akan mendukung rencana pengangkatan tenaga honorer menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K). Menurut Neni, pegawai nantinya bakal mendapat hak sama atas pengabdian mereka kepada daerah, seperti halnya dengan Pegawai Negeri Sipil (PNS).

“Nantinya pegawai non-PNS akan menjadi P3K, hak-haknya setara dengan PNS. Punya jenjang karir juga, hanya saja tidak mendapat pension seperti PNS,” kata Walikota Neni saat dihubungi melalui sambungan selulernya.

Neni menjelaskan, saat ini seluruh pegawai non-PNS telah terdaftar di dalam database Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKP2) Kota Bontang. Sehingga tidak diperlukan untuk mengembalikan pada skema untuk mendata ulang, agar memasukkan ke database.

“Kurang lebih 1600-an pegawai sudah masuk dalam database kita. Kita hanya tunggu PP untuk P3K terbit nantinya langsung kita seleksi untuk menjadi pegawai kontrak,” katanya.

Hanya saja, proses seleksi nantinya akan disesuaikan dengan formasi, serta pertimbangan lainya. Hal itu untuk memastikan pegawai yang direkrut mampu bekerja sesuai dengan kompetensinya masing-masing. “Hanya semuan yang bisa menjadi P3K harus sesuai formasi,” pungkasnya. (kb)


Walikota Dukung Honorer Jadi Pegawai Kontrak

Minggu, 23/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.