Senin, 24/07/2017

Beli Banyak Harga Lebih Murah

Senin, 24/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Beli Banyak Harga Lebih Murah

Senin, 24/07/2017

logo

SAMARINDA - Ramayana Samarinda Square yang terletak di Jl M Yamin Samarinda selalu memberikan kejutan dengan promo dan diskon yang ditawarkan kepada para pengunjung setianya. Kali ini, menyambut HUT  kemerdekaan RI,  terhitung mulai pertengahan Juli lalu hingga Agustus nanti Ramayana berikan diskon termurah untuk semua produk yaitu beli 1 diskon 50 persen, beli 2 diskon 50 plus 20 persen dan beli 3 diskon 50 plus 30 persen.

Store Manager Ramayana Samarinda Square, Eko Budi Rianto menuturkan, sebenarnya untuk promo yang diberikan tersebut melanjutkan promo sebelumnya yaitu dengan tema back to school. "Untuk tema kemerdekaan semua tenan yang ada di Samarinda Square ada promo dan diskon, termasuk Ramayana dan SPAR Supermarket untuk semua produk diskon 5 persen. Kami berharap dengan promo-promo yang kami berikan ini lebih banyak menarik minat para pengunjung nantinya,"tuturnya.

Ditambah lagi, tambah Eko, dengan hadirnya Studio XXI pada September nanti diakui pastinya akan lebih menambah minat para pengunjung Samarinda Square karena letaknya di tengah kota.

"Artinya, dengan promo dan diskon yang terus kami berikan kepada setiap pengunjung bisa terus menarik minat untuk berkunjung kembali. Nah, ditambah ada XXI nanti pasti pengunjung akan lebih ramai lagi, itu sebenarnya yang menjadi sasaran kami,"imbuhnya.

Setelah promo tema kemerdekaan ini, akan ada diskon yang lebih banyak lagi ditawarkan oleh Ramayana Samarinda Square guna memanjakan para pengunjung setia. "Pastinya promo dan diskon akan lebih banyak lagi kami tawarkan, karena memang ini sudah menjadi program kami ke depannya,"pungkasnya. (rgn)

Beli Banyak Harga Lebih Murah

Senin, 24/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.