Selasa, 29/08/2017

Pebalap Sepeda Kaltim ke Korea

Selasa, 29/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Pebalap Sepeda Kaltim ke Korea

Selasa, 29/08/2017

SAMARINDA - Selasa (29/8) hari ini 6 pebalap sepeda junior Indonesia akan berangkat ke Korea Selatan, mengirkuti Kejuaraan Balap Sepeda Junior Korea Open 2017 pada 3-7 September pekan depan, satu diantaranya adalah pebalap Benua Etam yakni Rizky Hidayatul Fadli.

Pelatih balap sepeda Kaltim Agus Dwiyanto mengungkapkan, hasil seleksi yang dilakukan PB Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI), dari 10 atlet yang dipanggil hanya 6 atlet dipersiapkan ke ajang dunia tersebut dan pihaknya bersyukur Rizky berhasil bertahan untuk ikut dalam kejuaraan itu. “Kami tidak menyangka Rizky bisa bertahan. Semoga dia bisa memberikan yang terbaik karena ajang ini terakhir dia berlomba di usia junior, tahun depan sudah senior,” kata Agus.

Kepercayaan PB ISSI menjadi aset berharga bagi Benua Etam mempersiapkan atlet menuju PON XX 2020 mendatang di Papua.

“Setelah dari Korea Rizky akan terus kami berikan program pembinaan jangka panjang menuju PON Papua, sehingga dia bisa lebih matang. Potensi-potensi atlet yang seperti ini akan kami jaga, karena jika sampai dibiarkan tidak akan ada perkembangan dan prestasi tidak bisa diraih,”terangnya.

Rizky sendiri tak dibebani target saat berlomba di Negeri Ginseng, hanya mencari pengalaman  sekaligus mengasah mental dan teknik. (rgn)

Pebalap Sepeda Kaltim ke Korea

Selasa, 29/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.