Minggu, 03/09/2017

Stok Elpiji Cukup Untuk 14 Hari

Minggu, 03/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Stok Elpiji Cukup Untuk 14 Hari

Minggu, 03/09/2017

BALIKPAPAN--BPJS Ketenagakerjaan Kalimantan menggencarkan sosialisasi tentang program Manfaat Layanan Tambahan (MLT) kepada sejumlah peserta, perusahaan, dan pengembang perumahan.

Program tersebut memberikan manfaat berupa pinjaman uang muka perumahan, kredit pemilikan rumah (KPR), kredit konstruksi, dan pinjaman renovasi perumahan.

Kepala Kanwil BPJS Ketenagakerjaan Kalimantan Heru Prayitno mengatakan MLT merupakan salah satu program BPJS selayaknya program jaminan lainnya.

“Dengan program ini, peserta bisa lebih mudah dalam kepemilikan rumah, dengan persyaratan yang juga mudah,” ujar Heru.

Hingga saat ini, pihaknya mencatat sebanyak 49 peserta cabang Balikpapan yang mengajukan program MLT telah melangsungkan akad kredit pembelian rumah.

BPJS Ketenagakerjaan juga bekerja sama dengan Bank Tabungan Negara dan PT Wika Realty selaku bank pemberi pinjaman KPR dan pengembang perumahan.

Dirut Wika Realty Agung Saladdin menyatakan dukungannya atas program tersebut. Apalagi, perusahaan yang dipimpinnya itu telah turut serta dalam pembangunan perumahan di kota minyak sejak 1996.

“Kali ini kami menambah dan memperluas pembangunan hunian rumah di Balikpapan dengan apartemen. Kami yakin pergerakan ekonomi di Balikpapan juga akan terus tumbuh,” ujarnya.(bsc)


Stok Elpiji Cukup Untuk 14 Hari

Minggu, 03/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.