Senin, 18/09/2017

YKKI Ajak Perangi Kanker dan Tumor

Senin, 18/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

YKKI Ajak Perangi Kanker dan Tumor

Senin, 18/09/2017

SENDAWAR - Yayayasan Kesehatan Kanker Indonesia (YKKI) berbagi informasi seputar Penyakit Kanker dan Tumor kepada masyarakat Kutai Barat (Kubar), Senin (18/9) di Balai Agung Aji Tulur Jejangkat (ATJ) Kantor Bupati di Sendawar.

Selain di ATJ juga di tiga lokasi lainnya, YKKI memberikan paparan sama soal kanker dan tumor  yakni di Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP), Dinas Ketahanan Pangan dan di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kubar.

“Tujuannya, memberi informasi dan memperkenalkan apa itu Kanker dan Tumor, serta memberi solusi untuk mencegahnya,” jelas Miftahul Jannah, Tim Perawat YKKI kepada wartawan, pagi kemarin.

Menurutnya, tim YKKI selain datang di Kubar, juga bergerak di Kabupaten Berau, serta Kota Samarinda dan Bontang. Sosialisasi terkait penyakit tersebut dilakukan serentak disejumlah kabupaten/kota se-Kaltim, agar masyarakat mengetahui lebih jauh keberadaan penyakit mematikan itu.

“Tim serambi YKKI sosialisasi bersamaan waktunya di 4 tempat. Semoga apa yang disampaikan ini dapat menyebar untuk pengetahuan masyarakat se-Kubar menanggulangi penyakit tersebut,” pungkas Miftahul. (imr) 


YKKI Ajak Perangi Kanker dan Tumor

Senin, 18/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.