Rabu, 20/09/2017

Ini Peluang Beasiswa Kuliah ke Kanada

Rabu, 20/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Ini Peluang Beasiswa Kuliah ke Kanada

Rabu, 20/09/2017

JAKARTA - University of British Columbia (UBC) kini membuka peluang beasiswa bagi pelajar berprestasi internasional termasuk Indonesia untuk melanjutkan studi strata satu (S-1).

Beasiswa melalui skema International Leader of Tomorrow Award (ILOT Award) ini akan memungkinkan kamu melanjutkan S-1 secara gratis di Kanada selama tiga tahun.

Penerima beasiswa akan mendapatkan beasiswa berupa tanggungan biaya kuliah, uang saku, dan biaya hidup selama studi di UBC.

Bahkan, beasiswa bisa diperpanjang hingga tiga tahun berikutnya dengan syarat kandidat memiliki prestasi akademik yang baik.

Selain itu, untuk mendapatkan beasiswa tersebut, kandidat harus memiliki prestasi akademik, skill kepemimpinan, aktif berorganisasi, maupun prestasi di luar akademik seperti seni, olahraga, debat, menulis kreatif, dan lainnya.

Jika kamu ingin beasiswa ini, perhatikan syarat-syarat yang diajukan pihak pemberi beasiswa. Pengajuan aplikasi beasiswa paling lambat diterima pada 15 November 2017. Untuk informasi selengkapnya, kamu bisa mengunjungi laman resmi University of British Columbia. Selamat mencoba!(oz)

Ini Peluang Beasiswa Kuliah ke Kanada

Rabu, 20/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.