Jumat, 22/09/2017

Telihan Dicanangkan jadi Kampung KB

Jumat, 22/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Telihan Dicanangkan jadi Kampung KB

Jumat, 22/09/2017

BONTANG - Pencanangan Kampung KB di Kota Bontang terus berlanjut. Kali ini, RT 20, RT 25 dan RT 26 Kelurahan Gunung Telihan diresmikan sebagai Kampung KB oleh Wali Kota Bontang, Neni Moerniaeni, Selasa (19/9/2017) pagi.

Bertempat di pelataran Masjid Baitul Mustafa, acara ini turut dihadiri Ketua DPRD Kota Bontang Nursalam.

Dalam laporannya, Lurah Gunung Telihan, Viki Rizki Riadis menyampaikan cepatnya pertumbuhan penduduk pada ketiga RT tersebut menjadi alasan perlunya pencanangan dilakukan. Penetapan kampung ini, Viki menjelaskan, adalah kesadaran dan komitmen masyarakat Kelurahan Gunung Telihan untuk mengendalikan angka kelahiran sehingga kehidupan masyarakat dapat berkualitas, bahagia dan sejahtera.

Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni menyebutkan Kampung KB adalah usaha pemerintah untuk menjawab ledakan penduduk. Namun, pengendalian seharusnya tidak hanya melulu soal medis, tetapi juga peningkatan pemahaman masyarakat mengenai 8 fungsi keluarga.(kb)


Telihan Dicanangkan jadi Kampung KB

Jumat, 22/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.