Minggu, 24/09/2017

Waspada ! Pencurian Rumah Kosong di Siang Hari

Minggu, 24/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Waspada ! Pencurian Rumah Kosong di Siang Hari

Minggu, 24/09/2017

TANJUNG REDEB- Sudah sebanyak 10 laporan yang diterima Polres Berau, terkait pencurian di komplek perumahan yang dalam keadaan sedang kosong. Kejadian tersebut terjadi pada Kamis dan Jumat (22/9) di perumahan Korpri yang berada di Jl Murjani III, Tanjung Redeb, Berau. Aksi pencurian tersebut itu terjadi di siang bolong saat rumah ditinggal oleh pemiliknya atau saat bekerja antara pukul 09.00 - 12.00 siang.

“Untuk modus atau cara pelaku adalah dengan mencongkel pintu atau jendela kemudian masuk ke dalam rumah dan mengambil barang-barang berharga berupa emas, uang tunai dan beberapa barang berharga lain. Hingga saat ini,pihak  kepolisian masih terus melakukan penyelidikan terkait kasus ini. Mengingat, informasi yang diterima di lapangan oleh anggota, korban dari maling di siang bolong ini terus bertambah,” terang Kasat Reskrim Polres Berau, AKP Damus Asa kepada Koran Kaltim, kemarin

Sat Reskrim mengimbau kepada masyarakat Tanjung Redeb  yang hendak meninggal rumah dalam keadaan kosong untuk bisa menitip atau memberitahukan ke tetangga terdekatnya. Jika ada orang yang mencurigakan, hendaknya bisa menghubungi pemilik rumah atau langsung ke pihak kepolisian. “Kami juga memohon bantuan dan kerjasama pemilik toko emas di wilayah Kota Tanjung Redeb, Berau.  Apabila ada orang yg menawarkan emas jenis kalung, cincin, gelang dan anting tanpa dilengkapi dengan surat agar sekiranya langsung menghubungi kami di 082155097444 (Pak Dores), usahakan memotret atau mengambil gambar si penjual tersebut dan kendaraan yg digunakan kemudian kirim ke kami via WA segera.  Kami sangat memohon kerja sama pemilik toko emas yang ada diwilayah Tanjung Redeb , Berau,” pungkasnya. (ind)


Waspada ! Pencurian Rumah Kosong di Siang Hari

Minggu, 24/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.