Rabu, 04/10/2017

HUT TNI, Kodim PPU Pamerkan Alutsista

Rabu, 04/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

HUT TNI, Kodim PPU Pamerkan Alutsista

Rabu, 04/10/2017

PENAJAM – Komando Distrik Militer (Kodim) 0913 Penajam Paser Utara PPU menggelar upacara memperingati hari jadi Tentara Nasional Indonesia ke-72 bersama instansi pemerintahan, Kamis (5/10).

“Kami melaksanakan upacara bendera tersendiri memperingati hari jadi TNI, sedangkan upacara akbar hari jadi TNI ke-72 itu dipusatkan di Provinsi Banten,” jelas Komandan Kodim (Dandim) 0913/PPU, Letkol CZI Dwi Imam Subagyo di Penajam, Rabu (4/10).

Perayaan hari jadi TNI di Kodim 0913/PPU diikuti seluruh personel TNI di Kabupaten Penajam Paser Utara, serta kepollisian dan sejumlah organisasi perangkat daerah Pemkab PPU.

Rangkaian acara peringatan hari jadi TNI ke-72 Kodim menurut Dwi Imam Subagyo juga menggelar pameran perlengkapan yang digunakan untuk menjaga ketertiban masyarakat, serta bekerjasama dengan salah satu perusahaan untuk melaksanakan servise motor dengan potongan harga bagi masyarakat PPU.

“Kami melakukan pameran perlengkapan, servis motor serta mengundang sejumlah komunitas motor untuk meramaikan pameran yang digelar itu,” ujarnya.

Dwi berharap, masyarakat PPU hadir memeriahkan hari jadi TNI, rakyat yang membuat TNI menjadi kuat, hebat dan profesional, karena TNI berasal dari rakyat. (wn1017)


HUT TNI, Kodim PPU Pamerkan Alutsista

Rabu, 04/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.