Kamis, 05/10/2017

Disporapar Anggarkan Rp525 Juta

Kamis, 05/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Disporapar Anggarkan Rp525 Juta

Kamis, 05/10/2017

BONTANG- Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Bontang menganggarkan biaya Rp525 juta untuk pengadaan air dan listrik di Gedung Graha Pemuda dan Sport Center. Pengelolaan dua gedung tersebut kini menjadi tanggungjawab Disporapar. 

Dijelaskan Kepala Disporapar Bambang Cipto Mulyono, selain listrik dan air,anggaran tersebut juga digunakan untuk perbaikan dan pemeliharaan sejumlah kerusakan kecil.

“Sudah kami anggarkan di APBD Perubahan 2017 ini, sehingga diharapkan pengadaan air dan listrik dapat dilakukan dalam waktu dekat,” kata Bambang.

Namun, lantaran alokasi anggaran yang sangat terbatas, maka pengadaan listrik Graha Pemuda belum mencakup keseluruhan gedung. Namun, untuk bagian yang pemanfaatannya lebih prioritas.

“Kami juga akan menyiapkan berbagai fasilitas di Graha Pemuda karena mulai akhir tahun 2017 gedung tersebut akan menjadi Kantor Disporapar,” tambahnya.

Pada minggu ini, Disporapar bersama Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) serta Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) dan Sekretariat Daerah, akan melakukan pendataan kerusakan di Graha Pemuda dan sport center. (cil)

Disporapar Anggarkan Rp525 Juta

Kamis, 05/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.