Selasa, 10/10/2017

Jumlah Wisatawan ke Bontang Meningkat

Selasa, 10/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Jumlah Wisatawan ke Bontang Meningkat

Selasa, 10/10/2017

BONTANG - Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Bontang menyebut tingkat kunjungan wisatawan ke Kota Bontang sejak awal 2017, terus mengalami peningkatan. Menyusul bertambahnya berbagai objek wisata, baik yang dikelola pemerintah maupun swasta.

Kenaikannya pun dinilai cukup signifikan, meski jika dipersentase belum terlalu besar. Dikatakan Kepala Disporapar Bambang Cipto Mulyono, hingga September 2017, kenaikan jumlah kunjungan wisatawan mencapai 7 persen dibandingkan periode yang sama tahun 2016 lalu.

Selain makin banyaknya destinasi wisata di Bontang, kenaikan kunjungan ini pun menyusul gencarnya promosi oleh Pemerintah. “Seperti yang kita ketahui, ada Sungai Belanda, Wisata Mangrove Berbas Pantai dan BSD hingga tempat kuliner yang cukup memadai,” kata Bambang.

Menurutnya, wisatawan yang berkunjung ke Bontang didominasi berbagai daerah di Kalimantan Timur, disusul oleh luar daerah. Maka dari itu Disporapar akan terus berupaya melengkapi dan membenahi berbagai infrastruktur, serta fasilitas penunjang di setiap objek wisata, guna menarik wisatawan dengan lebih signifikan.

Salah satu upaya tersebut, penambahan berbagai fasilitas penunjang di objek wisata mangrove Berbas Pantai agar lebih memberi kenyamanan bagi wisatawan.(cil)

Jumlah Wisatawan ke Bontang Meningkat

Selasa, 10/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.