Selasa, 21/11/2017

Kemenag PPU Akan Gelar Sejumlah Lomba

Selasa, 21/11/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Kemenag PPU Akan Gelar Sejumlah Lomba

Selasa, 21/11/2017

PENAJAM - Menyongsong Hari Amal Bakti (HAB) awal Januari 2018 mendatang, Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), gelar upacara HAB Kemenag ke-72 dipimpin Kepala Kemenag PPU Maslekhan, Selasa (21/11).

Dalam kesempatan itu, Maslekhan menyampaikan rangkaian kegiatan HAB akan dimeriahkan berbagai kegiatan, mulai pertandingan olahraga dan seni. Menurutnya, guna menjadikan fisik sehat, dibarengi dengan jiwa yang sehat.

“Mari kita mulai kegiatan olahraga ini dengan jiwa yang sehat dan senang, hati yang lapang dengan fisik yang kuat. Namanya lomba, pasti ada yang menang dan kalah, tapi kita disini bukan untuk itu. Tapi meramaikan Hari Amal Bakti Kementerian Agama melalui semangat berolahraga,” ungkapnya.

Sementara Ketua Panitia HAB Kemenag ke-72 Jumaisyah, mengatakan Indonesia merupakan negara pertama yang memiliki Kementerian tersendiri yang menangani masalah keagamaan. Bertujuan untuk memelihara dan menjamin kepentingan agama serta para pemeluknya.

Melalui rangkaian HAB ke-72 Kementerian Agama PPU akan melaksanakan beberapa rangkaian pertandingan diantaranya Bulutangkis ganda dan perseorangan putra dan putri, tenis meja putra dan putri, catur perseorangan putra, volleyball campuran, lomba tahfiz dan da’i cilik tingkat TK, SD / MI.

Kemudian jalan santai kerukunan pada 7 Januari 2018, zikir dan doa untuk bangsa di Masjid Agung Al-Ikhlas Penajam, donor darah serta pengumpulan pakaian layak pakai, dan terakhir lomba kuliner non beras. (kp)

Kemenag PPU Akan Gelar Sejumlah Lomba

Selasa, 21/11/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.